Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga 1 di Indosiar dan O Channel, Kamis 25 Oktober 2018

Bola.com, Jakarta - Tiga partai sengit bakal tersaji pada matchday terakhir pekan ke-27 Gojek Liga 1 yang ditayangkan Indosiar, Kamis (25/10/2018).

Diawali dari Jayapura, Persipura akan meladeni Persija di Stadion Mandala.Persipura, yang belum meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir, masih menantikan kemenangan dan berharap itu bisa terwujud di laga kontra Persija.

Meski memiliki tren positif dengan hanya satu kali mengalami kekalahan di kandang pada musim ini, Persipura harus bermain imbang 1-1 kontra Persib Bandung pada 15 Oktober 2018. Hasil itu membuat Persipura belum mencatatkan lagi kemenangan sejak terakhir kalinya menjamu Arema FC pada 22 September.

Pada laga lain, Bali United menjamu Borneo FC di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar. Pada pekan ke-26, Bali United dan Borneo sama-sama tidak menorehkan poin.

Skuat Serdadu Tridatu takluk 1-3 ketika melawat ke markas Arema FC, di Stadion Kanjuruhan, 20 Oktober 2018. Sehari berselang, Borneo pun mengalami nasib serupa setelah tumbang 1-2 dari PSM Makassar di hadapan publik sendiri. 

Menutup pekan ke-27 ada duel Persebaya kontra Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo, Persebaya. Tim tuan rumah mengincar kemenangan untuk memastikan posisi aman di Liga 1.

Tiga laga tersebut akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan O Channel. Anda juga bisa menyaksikan partai Liga 1 melalui live streaming di Vidio.com.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Persipura Vs Persija Pukul 13.30 WIB di O Channel

Bali United Vs Borneo FC Pukul 18.30 WIB di O Channel

Persebaya Vs Madura United Pukul 18.30 WIB di Indosiar

Video Populer

Foto Populer