Sukses


Bobotoh Meminta Mario Gomez Bertahan di Persib

Bola.com, Bandung - Kerinduan bobotoh untuk bertemu dengan tim kesayangannya sudah tak tertahankan. Mereka berbondong-bondong datangi Bandara Husein Sastranegara Kota Bandung, Kamis (25/10/2018), untuk menyambut kedatangan Persib Bandung.

Bahkan ketika hujan turun dengan derasnya, bobotoh yang jumlahnya diperkirakan mencapai ribuan ini tak beranjak. Maklum, sudah empat pertandingan bobotoh tidak bisa mendampingi tim kala berlaga karena sanksi yang dikeluarkan Komisi Disiplin PSSI.

Tak hanya rindu, sebagian dari mereka membentangkan beberapa spanduk bertuliskan semangat untuk para pemain Persib. Dari mulai 'Please Stay Opa Gomez' hingga 'You Never Walk Alone'.

Perwakilan bobotoh, Albert Shadrach mengatakan, kedatangan para bobotoh ke bandara ini merupakan murni keinginan masing-masing individu.

"Karena melihat Persib langsung digembosi PSSI, kemudian hasil banding, manajemen seperti tampak tidak ada geliat untuk melawan dan akhirnya berimbas pada mental pemain," ujar Albert.

Albert menambahkan, bobotoh perlu meningkatkan kembali mental para pemain Persib agar bisa kembali dalam trek terbaiknya. "Bobotoh juga bersatu pada momen ini. Tidak ada yang memikirkan kelompok ini atau itu," katanya.

Hal senada diungkapkan Ketua Umum Viking Persib Club (VPC), Herru Joko. Menurutnya, gerakan yang dilakukan bobotoh merupakan sebuah bentuk rasa cinta yang sangat besar kepada Persib.

"Karena kecintaan warga Jabar kepada Persib sangat besar. Penyambutan ini berdasarkan inisiatif pribadi masing-masing bobotoh. Semoga menjadi motivasi untuk Persib," kata Herru.

Herru optimistis Persib Bandung segera bangkit. Sebab melihat pertandingan kontra PSM Makassar permainan Persib menjanjikan. "Cuma kurang beruntung saja kemarin," katanya.

Video Populer

Foto Populer