Sukses


Bekuk Barito Putera, Marko Simic Mencium Aroma Juara Liga 1 2018

Bola.com, Jakarta - Striker Persija Jakarta, Marko Simic, berhasil mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 yang diraih Macan Kemayoran atas Barito Putera di laga pekan ke-28 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (30/10/2018).

Kemenangan itu membuat Simic mencium aroma juara. Ia juga berharap Persija bisa kembali bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Dua gol ke gawang Barito Putera membawa Marko Simic mengemas 13 gol sepanjang Liga 1 2018. Kemenangan atas Barito Putera juga membuat jarak Persija dengan pemuncak klasemen sementara, PSM Makassar, semakin rapat dengan hanya terpaut dua poin, dan Persija masih memiliki satu laga sisa lebih banyak.

Marko Simic menyebut kemenangan atas Barito Putera merupakan momentum terbaik yang bisa mengantar Persija menjadi juara pada akhir musim nanti.

Selain itu, Simic juga merasa senang karena bisa kembali bermain di Bekasi dan berharap juga segera bisa mendapatkan kesempatan kembali bermain di SUGBK yang memiliki kapasitas jauh lebih besar.

"Saya merasa ini merupakan satu di antara beberapa pertandingan terbaik yang bisa mengantarkan kami menjadi juara. Akhirnya orang-orang bisa melihat kami bermain di Jakarta," kata Marko Simic setelah kemenangan 3-0 atas Barito Putera, Selasa (30/10/2018).

"Saya berharap kami bisa segera bermain di Gelora Bung Karno karena kami memiliki kans besar untuk menjadi juara jika kami kembali bermain di Jakarta," lanjut striker asal Kroasia itu penuh optimistis.

Persija Jakarta kini mengoleksi 48 poin dari 27 pertandingan dan berada di posisi kedua di klasemen sementara Liga 1. 

Video Populer

Foto Populer