Sukses


Persija Punya Kans Juara, Stefano Teco Ingin Timnya Terus Bekerja Keras

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta kini hanya terpaut dua poin dari puncak klasemen Gojek Liga 1 bersama Bukalapak setelah menang 3-0 atas Barito Putera pada laga pekan ke-28 yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (30/10/2018).

Meski memiliki kans besar menjadi juara di musim ini, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, tak ingin timnya sesumbar dan berharap kerja keras tetap menjadi yang utama.

Persija Jakarta menang 3-0 atas Barito Putera di laga pekan ke-28 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Dua gol Marko Simic plus gol yang dicetak Novri Setiawan, membawa Persija memastikan tiga poin tambahan yang memperkecil jarak mereka dengan pemuncak klasemen sementara Liga 1 2018, PSM Makassar, dengan hanya terpaut dua poin.

Persija punya kans lebih besar untuk menjadi juara. Selain karena masih memiliki empat laga kandang di antara tujuh laga tersisa hingga akhir musim, jumlah laga tersisa yang dimiliki Persija lebih banyak karena masih ada laga tunda kontra Persela Lamongan yang baru akan digelar pada 20 November mendatang.

Meski kans juara besar, pelatih Tim Macan Kemayoran, Stefano Cugurra Teco, tak ingin anak-anak asuhnya terlena. Masih punya tujuh laga tersisa hingga akhir musim, Teco ingin skuat Macan Kemayoran terus memperlihatkan kerja keras dan konsentrasi yang bagus dalam setiap laga.

 

"Saya pikir masih ada beberapa tim yang memiliki kans untuk juara, termasuk Persib. Kami harus bekerja keras selama latihan dan terus berkonsentrasi saat latihan. Setiap pertandingan para pemain harus tetap kerja keras. Sekarang kami punya kans bagus karena tak lagi harus bermain di tempat netral. Patriot bagus untuk tim dan seperti yang dikatakan Simic, akan lebih bagus jika kita bisa main di GBK," ujar Teco.

 

Persija Jakarta kini mengemas 48 poin dari 27 laga yang sudah mereka mainkan. Sementara itu, PSM Makassar berada di puncak dengan 50 poin yang didapatkan dari 28 pertandingan.

 

Video Populer

Foto Populer