Sukses


Persib Tancap Gas, Kim Jeffrey Kurniawan Semakin Pede

Bola.com, Bandung - Persib Bandung langsung menggelar latihan pada Rabu (31/10/2018) di lapangan Arcamanik, kota Bandung, meskipun baru tiba di Bandung, Rabu pagi. Hal itu guna persiapan melawan Bhayangkara FC, Sabtu, 3 November di lapangan PTIK, Jakarta, dalam laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar.

Gelandang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan tidak mempermasalahkan dengan jadwal padat yang akan dilakoni Maung Bandung di ajang Liga 1 2018.

"Kami tidak masalah dengan jadwal yang padat, kami profesional saja dan kami siap. Apalagi stok pemain juga banyak, jadi tidak ada alasan untuk lelah," ujar Kim setibanya di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Rabu (31/10/2018)

"Mungkin buat kami bagus. Tiga hari lagi kami main. Tentu hasil kemarin mengecewakan, kami ingin tiga poin, tapi inilah sepak bola, kami harus melupakan dan fokus pada laga berikutnya," lanjut Kim.

Mengenai kekuatan Bhayangkara FC, Kim menaruh perhatian pada beberapa pemain. "Kami mewaspadai beberapa pemain Bhayangkara, apalagi Paulo Sergio. Dia striker yang bagus juga," papar pemain blasteran Jerman - Indonesia ini.

Saat melawan Bali United, Kim tampil penuh. Kesempatan itu menjadi motivasi bagi pemain bernomor punggung 23 ini.

"Buat saya penting mendapatkan menit bermain, meski belum bermain maksimal, tapi dengan menit bermain ini, percaya diri saya semakin bertambah," papar Kim mengakhiri.

Persib Bandung saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan torehan 46 poin.

Video Populer

Foto Populer