Sukses


Diserbu Calo, PSM Menaikkan Harga Tiket dan Jual Via Online

Bola.com, Makassar - Sukses PSM Makassar menguasai takhta klasemen Gojek Liga 1 bersama Bukalapak membuat antusiasme suporter menyaksikan laga kandang Juku Eja semakin tinggi.

Panpel pertandingan PSM pun memutuskan menaikkan harga tiket untuk kategori VIP Utara, VIP Selatan dan VIP Utama.Untuk VIP Utara/Selatan, dari sebelumnya Rp 120 ribu menjadi Rp 150 ribu.

Sementara VIP Utama menjadi Rp 250 ribu dari sebelumnya Rp 200 ribu. Harga baru ini mulai diberlakukan saat PSM menjamu Persipura Jayapura pada pekan ke-29 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Minggu (4/11/2108).

Menurut Ali Gauli Arif, Ketua panpel PSM, ada sejumlah faktor yang membuat pihaknya memutuskan menaikkan harga tiket. Diantaranya posisi PSM di puncak yang membuat tensi empat kandang PSM berpotensi tinggi.

"Kami harus melakukan sejumlah antisipasi yang dampaknya pada biaya operasional," kata Ali Gauli pada jumpa media di Makassar, Kamis (1/11/2018).

Selain itu, Ali Gauli menegaskan khusus tiket pada tiga kategori itu, pihaknya tidak akan menjualnya via calo. "Kami akan menjual via online. Satu orang hanya bisa membeli satu tiket dengan menunjukkan KTP masing-masing," tegas Ali Gauli.

Ali Gauli menambahkan, dengan menjual via online tanpa calo, keamanan dan kenyamanan penonton lebih terjamin. "Berdasarkan pengamatan kami, belakangan harga tiket pada tiga kategori itu bisa naik sampai tiga kali lipat di tangan para calo," papar Ali.

Ia berharap suporter PSM memahami keputusan panpel. "Kami juga berharap suporter membantu panpel membuat suasana nyaman di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin pada empat kandang terakhir," imbuhnya.

 

Video Populer

Foto Populer