Sukses


Ibrahim Conteh Memburu Kado Ultah pada Laga Melawan Arema

Bola.com, Semarang - Gelandang asing PSIS Semarang, Ibrahim Conteh, merayakan ulang tahun ke-22 tahun, Jumat (4/11/2018). Conteh ingin mencari kado ulang tahunnya itu saat PSIS melawan Arema FC pada laga pekan ke-29 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (4/11/2018).

Pemain asal Sierra Leone itu membidik kemenangan atas pasukan Singo Edan. Selain jadi hal yang membahagiakan, tambahan tiga poin juga bakal mendongkrak posisi PSIS kembali ke-10 besar.

"Kemenangan nanti adalah hal yang utama, karena kami ingin kembali ke tren positif. Tentu itu jadi hadiah yang bagus buat saya pribadi," ungkap Conteh.

Mantan pemain Barito Putera dan PS TNI itu tak menampik berhasrat mencetak gol ke gawang Arema FC. Hanya, hal tersebut bukan jadi yang utama dan ia tidak ingin memaksakan untuk mencatatkan nama di papan skor.

"Kemenangan tim ini yang utama. Saya akan bekerja keras di lapangan dan berharap bisa mencetak gol sekaligus meraih poin penuh," katanya.

Sejauh ini Conteh jadi pilar utama lini tengah Laskar Mahesa Jenar. Conteh tampil cukup produktif dengan mengemas lima gol sepanjang 27 laga.

"Saya berharap karier sepak bola semakin bagus. Saya juga berdoa agar semakin sukses termasuk bersama PSIS saat ini," ucapnya.

Video Populer

Foto Populer