Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di O Channel: Mitra Kukar Vs Persela

Bola.com, Jakarta - Mitra Kukar dan Persela Lamongan berlomba menjauhi area rawan. Kedua tim tak mau terus terjerumus di papan bawah, bahkan makin mendekat ke zona merah.

Kedua tim itu menggunakan pertandingan pekan ke-30 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Jumat (9/11/2018), sebagai cara meninggalkan daerah berbahaya. Tentu, syaratnya dengan memenangi duel ini.

Bermain di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, kick-off jam 15.30 WIB, Mitra Kukar sebagai tuan rumah memiliki keuntungan ketimbang tim tamu. Kans mengalahkan Persela pun cukup terbuka karena catatan Persela dalam lima laga terakhir terbilang mirip.

Dari lima pertandingan terakhir, Mitra Kukar memenangi dua laga, sedangkan Persela juga memenangi dua pertandingan plus satu laga berakhir imbang.

Posisi kedua tim di klasemen sementara Liga 1 2018 juga berdekatan. Persela ada di peringkat ke-13 dengan poin 38 sementara Mitra Kukar persis di bawahnya dengan poin 35.

Dari tiga pertemuan terakhir kedua tim, Mitra Kukar untuk sementara mengantongi dua kemenangan, yakni yang ditorehkan pada dua laga musim lalu (2017), sedangkan Persela memenangi pertemuan terakhir, pada putaran pertama Liga 1 2018.

Itulah mengapa, pertandingan ini menjanjikan duel menarik. Meski, dua tim sekarang ini sama-sama berada di papan bawah.

Duel menarik Mitra Kukar vs Persela ini bisa dinikmati pembaca Bola.com melalui stasiun televisi O Channel maupun live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Live streaming duel antara Mitra Kukar vs Persela bisa dinikmati dengan mengklik tautan ini atau memutar player di bawah ini atau melalui player di bawah ini

Video Populer

Foto Populer