Sukses


Paulo Sergio Bicara Peluang Bhayangkara FC Menjuarai Liga 1

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC masih menjaga asa untuk menjuarai Gojek Liga 1 bersama Bukalapak setelah menekuk Madura United dengan skor 2-1 (9/11/2018). Mereka kini menghuni peringkat keempat dengan perolehan 46 poin. 

Musim lalu, kemenangan atas Madura United di Stadion Gelora Bangkalan memiliki makna besar bagi Bhayangakara (8/11/2018). Klub berjulukan The Guardian itu unggul 3-1 sekaligus mengunci gelar juara Liga 1. 

Kini, kans mereka untuk mempertahankan gelar tersebut memang masih terbuka lebar. Namun, pemain asing Bhayangkara, Paulo Sergio enggan memasang target muluk-muluk dengan hanya menyisakan empat pertandingan. 

“Situasinya memang tidak mengunci gelar juara seperti musim lalu. Kami harus realistis, tapi kami harus tetap berjuang sampai akhir. Tentu saja, kami tetap berjuang sampai akhir, minimal finis tiga besar,” kata Paulo. 

Selisih poin Bhayangkara memang masih memungkin untuk mengejar PSM Makassar yang berada di puncak dengan 53 poin. Namun, klub berjulukan Juku Eja itu masih memiliki lima laga tersisa. 

Di sisi lain, masih ada Persib Bandung dan Persija Jakarta yang juga masuk perburuan gelar juara di posisi runner-up dan ketiga. Kedua klub tersebut memiliki peluang yang lebih besar dari pada Bhayangkara. 

“Musim ini sangat berat, kami ingin menjaga performa ini. Sebisa mungkin kami berjuang melebihi tim lain. Kami harus berusaha memenangi sebanyak mungkin dari empat pertandingan tersisa,” imbuh pemain asal Portugal itu. 

Dengan finis di tiga besar, itu artinya Paulo ingin Bhayangkara FC tampil di level Asia pada musim depan. Kebetulan, klubnya sudah mendapat lisensi dari AFC, sehingga bisa turun di Liga Champions Asia atau Piala AFC.

Arsenal Vs Chelsea, Menghindari Kejaran Manchester United

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer