Sukses


Gawang Persija Aman dari Serangan PS Tira, Shahar Ginanjar Tetap Kurang Puas

Bola.com, Cikarang - Shahar Ginanjar berhasil menjaga gawang Persija Jakarta dari kebobolan saat menghadapi PS Tira di laga pekan ke-30 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (10/11/2018). Namun, kiper yang menjalani peminjaman dari PSM Makassar itu mengaku kurang puas dengan hasil pertandingan yang harus diterima Persija.

Persija dipaksa bermain imbang tanpa gol oleh PS Tira dalam laga kandang yang digelar di Stadion Wibawa Mukti. Meski kedua tim bisa menciptakan beberapa peluang, tak satu pun bisa dikonversi menjadi gol.

Kiper Persija, Shahar Ginanjar, tentu bangga bisa mempertahankan gawang Macan Kemayoran dari potensi kebobolan. Setelah Shahar harus merasakan kebobolan tiga gol saat menghadapi Persebaya Surabaya di laga sebelumnya, tentu berhasil menjaga cleansheet di laga kontra PS Tira menjadi prestasi tersendiri.

Namun, gagalnya Persija meraih kemenangan dalam laga kandang tersebut cukup menjadi sedikit kekecewaan bagi kiper berusia 28 tahun itu. Shahar berharap Persija bisa meraih kemenangan demi menjaga jarak dengan PSM Makassar di puncak klasemen.

"Tentu bagi kami pertandingan ini kurang memuaskan. Kami bermain di kandang, tapi kehilangan poin. PS Tira saat ini berada di zona merah, sementara kami di peringkat ketiga. Kami ingin terus naik, tapi inilah sepak bola. Kedua tim sama-sama memiliki peluang, tapi sayang tak ada satu pun yang masuk ke gawang. Kami berharap bisa lebih baik di pertandingan berikutnya," ujar Shahar.

Dalam pertandingan kontra PS Tira, Shahar Ginanjar berhasil melakukan tiga penyelamatan gemilang sepanjang pertandingan. Shahar pun menegaskan dirinya hanya berusaha terus mempertahankan fokus menghalau serangan lawan demi mendapatkan hasil terbaik.

"Saya hanya fokus terhadap serangan lawan. Saya mencoba bangkit dari ketakutan karena kedudukan terus imbang tanpa gol. Kami sempat terus menerus diserang, tapi alhamdulillah saya bisa mengatasinya," ujarnya.

Meski ditahan imbang PS Tira di laga kandang, Persija Jakarta berhasil naik satu peringkat dan menggeser Persib Bandung dari posisi kedua dalam klasemen sementara Liga 1 2018. Persija kini hanya terpaut empat poin dari PSM Makassar yang tengah menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Sabtu (10/11/2018) malam.

 

Arsenal Vs Chelsea, Menghindari Kejaran Manchester United

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer