Sukses


Curi Poin di Kandang Persija, Pemain Asing PS Tira Merasa Menang

Bola.com, Cikarang - Pemain asing PS Tira, Radanfah Abu Bakr, merasa senang melihat performa tim yang dibelanya ketika bermain imbang dengan Persija Jakarta pada laga pekan ke-30 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Sabtu (10/11/2018). Bahkan, pemain asal Trinidad dan Tobago itu merasa seperti meraih kemenangan di kandang Persija.

PS Tira bermain imbang tanpa gol saat menghadapi Persija Jakarta di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Dalam laga tersebut, PS Tira memperlihatkan performa yang sangat baik, di mana beberapa kali Manahati Lestusen dkk. bisa mengancam gawang tim tuan rumah.

Performa baik PS Tira di kandang Persija membuat Radanfah Abu Bakr merasa senang. Pemain bertahan PS Tira berusia 31 tahun itu justru merasa timnya sudah seperti meraih kemenangan karena mengetahui sulitnya meraih poin ketika menjalani laga tandang.

"Kami bermain dengan performa yang bagus. Kami menciptakan banyak peluang. Semua pemain dalam tim ini berkonsentrasi di laga ini dan taktik berjalan dengan baik," ujar Radanfah Abu Bakr.

"Tim kami seharusnya memiliki penyelesaian akhir yang bagus untuk bisa mendapatkan poin maksimal. Namun, satu poin dalam laga tandang adalah sebuah kemenangan. Insya Allah dalam laga selanjutnya kami bisa lebih baik lagi," lanjutnya.

Satu poin di kandang Persija tak memberikan pengaruh yang terlalu besar bagi PS Tira. Namun, tim asuhan Nilmaizar itu naik satu peringkat dari dasar klasemen ke posisi ke-17 pada klasemen sementara Liga 1 2018.

Arsenal Vs Chelsea, Menghindari Kejaran Manchester United

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer