Sukses


Fandry Imbiri Persembahkan Gol untuk Korban Viaduk Surabaya Membara

Bola.com, Surabaya - Fandry Imbiri mencetak satu gol saat Persebaya menang 3-0 (1-0) atas PSM Makassar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu malam (10/11/2018). Gol bek Persebaya itu lahir lewat sundulan setelah memanfaatkan sepakan bebas Ruben Sanadi jelang bubaran.

Pemain asal Jayapura itu mempersembahkan golnya untuk peringatan Hari Pahlawan Nasional. Namun, ada juga sosok lain yang mendapat persembahan dari Fandry.

"Gol ini buat Hari Pahlawan dan korban meninggal dalam "Surabaya Membara" di rel kereta. Semoga keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan dan kekuatan dan yang luka-luka semoga cepat sembuh. Tuhan memberkati dalam masa pengobatan. Amin," kata Fandry.

Korban meninggal yang dimaksud Fandry terjadi saat lakon teatrikal yang menjadi acara tahunan Surabaya di Tugu Pahlawan. Acara ini diadakan 9 November, menjelang sehari peringatan Hari Pahlawan Nasional dan pertandingan kontra PSM.

acara "Surabaya Membara" yang digelar tahun ini menelan korban jiwa pada Jumat malam (9/10/2018). Saat itu, beberapa orang menyaksikannya dari viaduk atau jalang layang perlintasan kereta api di Jalan Pahlawan, Surabaya.

Saat menonton, Kereta Api Lokal KRD jurusan Sidoarjo-Surabaya Pasar Turi melintas. Mereka berusaha menghindari kereta api, namun tetap mengakibatkan adanya tiga korban jiwa dan 20 korban luka.

Di luar insiden itu, Fandry sangat mensyukuri keberhasilan Persebaya memenangi pertandingan melawan tim pemuncak klasemen. Dia bertekad untuk tetap bekerja keras demi mendapat poin dalam laga-laga berikutnya.

"Saya dari perwakilan pemain mengucap syukur kepada Tuhan telah memenangkan pertandingan. Kami berusaha selalu rendah hati dan kompak. Kami berkomitmen setiap pertandingan mendapatkan hasil yang terbaik buat Persebaya," ucapnya.

Video Populer

Foto Populer