Sukses


Melawan PSIS, Persib Berencana Merotasi Pemain

Bola.com, Bandung - Persib akan merotasi beberapa pemain saat menghadapi tim tuan rumah, PSIS Semarang, Minggu (18/11/2018), di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, pada pekan ke-31 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Hal itu disampaikan pelatih Persib, Mario Gomez, seusai sesi latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (15/11/2018).

"Kami akan siapkan rotasi saat melawan PSIS. Pertama, tentu kami akan lihat dulu performa dari pemain itu sendiri. Yang lebih bagus harus bisa main. Saya minta semua pemain harus siap. Sekarang ada kesempatan beberapa pemain untuk dimainkan," kata Gomez.

Pelatih asal Argentina ini menegaskan sudah melihat beberapa pemain yang mungkin akan menjadi starting eleven. Namun, masih ada waktu untuk menentukan siapa pemain yang siap diturunkan nanti.

"Tadi sudah bisa dilihat ada beberapa pemain yang mungkin bisa dimainkan sejak awal. Tapi, kami masih ada satu kali lagi latihan besok pagi (Jumat, 16/11/2018) di Stadion Jalak Harupat dan sorenya kami berangkat dengan 18 pemain," jelas Gomez.

Bicara perihal PSIS, Gomez mengakui semua tim yang jadi lawan Persib sama kuatnya, termasuk PSIS. "Jadi pemain kami lawan siapapun harus berani. Kami akan menurunkan pemain yang mau kerja keras agar bisa ambil tiga poin," ucapnya.

"Pemain PSIS pun sama bagus, tidak hanya Bruno Silva saja, tapi satu tim. Tapi, yang penting kami fokus saja," kata Gomez.

Video Populer

Foto Populer