Sukses


Panpel Semen Padang Mengobral Harga Tiket Laga Vs Kalteng Putra

Bola.com, Padang - Gebrakan kembali dilakukan manajemen Semen Padang untuk laga hidup-mati babak 8 besar menghadapi Kalteng Putra, Senin (19/11/2018) Stadion Haji Agus Salim.

Panpel memberlakukan satu harga tiket untuk seluruh tribune terbuka. Masing-masing tribune, mulai dari timur, utara, dan selatan hanya dipatok dengan harga Rp10 ribu saja.

Manajer Semen Padang FC, Win Bernadino mengatakan, harga Rp10 tersebut akan diberikan untuk penonton yang mengenakan baju berwarna merah.

Sedangkan untuk penonton yang menggunakan baju selain merah, harga tiket tetap dijual dengan harga normal yakni Rp30 ribu untuk tribun Timur dan Rp20 ribu untuk tribun Utara dan Selatan.

"Kami ingin meraih kemenangan dan lolos Liga 1, untuk itu kami ambil kebijakan pemberlakukan harga tiket murah agar GHAS kembali ramai dan memerah dengan kehadiran pencinta tim Semen Padang," sebut Win, Jumat (16/11/2018).

Ia menambahkan, untuk tribune barat atau tribune tertutup harga tiket tetap di jual dengan harga Rp60 ribu.

Ia berharap, dengan adanya kebijakan ini, dukungan para penonton akan lebih terasa dan membuat Semen Padang semankin termotivasi untuk meraih kemenangan dan lolos ke semifinal.

Video Populer

Foto Populer