Sukses


Safrudin Tahar Janji Bawa PSIS Kalahkan Persib

Bola.com, Magelang - Bek kanan PSIS Semarang, Safrudin Tahar, dalam kepercayaan diri yang penuh menghadapi Persib Bandung di pekan ke-31 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (18/11/2018). Ia yakin PSIS bisa mendapatkan tiga poin.

Tahar beralasan saat ini PSIS sudah menunjukan grafik yang sangat baik dari pertandingan ke pertandingan sejak ditangani pelatih Jafri Sastra. Alhasil, kini Laskar Mahesa Jenar sudah tak lagi berada di zona degradasi.

"Sejak memiliki pelatih baru, kami mengalami perubahan dalam tim. Sekarang kami menjadi lebih baik. Kemarin juga saat melawan Arema, kami memiliki semangat yang tinggi," ungkap Tahar dalam jumpa pers sebelum laga di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Sabtu (17/11/2018).

Pemilik nomor punggung 27 ini yakin di laga melawan Persib, kobaran semangat tetap ditunjukan rekan-rekan setimnya sehingga kemenangan bisa didapatkan.

Apalagi, lanjut Tahar, peringkat ke-13 dengan perolehan 39 poin tidak menjamin PSIS bisa lolos dari zona degradasi. Sebab, PS Tira yang berada di peringkat ke-16 atau yang paling atas dari zona degradasi, hanya terpaut enam poin.

"Saya tidak ingin terlalu menganggap berlebihan karena melawan Persib. Tapi, kami ingin menjauh dari zona degradasi," tegasnya.

Video Populer

Foto Populer