Sukses


Perseru Anggap Kemenangan atas Borneo FC bak Keajaiban

Bola.com, Serui - Perseru bisa sedikit bernapas lega. Pelatih Wanderley Junior menganggap kemenangan 3-1 atas Borneo FC pada pekan ke-31 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Marora, Serui, Sabtu (17/11/2018), bak keajaiban yang diberikan Tuhan.

Tim tuan rumah tak diperkuat Silvio Escobar dan Kunihito Yamashita yang absen karena hukuman kartu. Belum lagi, Mazinho yang sudah melakukan pemanasan untuk bertanding, tiba-tiba mengalami cedera sehingga posisinya digantikan Sidik Saimima.

"Kami tanpa tiga pemain asing. Jadi, hanya Beto yang ada di lapangan. Semua berkat kekuasaan Tuhan. Saya tak salah memasukkan Sidik menggantikan Mazinho," ungkap Wanderley.

Sidik Saimima menjawab kepercayaan dengan mencetak gol pada menit ketujuh. Dua gol lainnya disumbangkan Arthur Bonai (45') dan Anis Nabar (73'). Gol balasan Borneo FC lewat Matias Conti saat injury time.

"Pemain sangat termotivasi meraih kemenangan. Mereka tampil dominan dan sedikit melakukan kesalahan. Mereka ingin membuktikan memang pantas untuk menang," kata Wanderley.

Kemenangan di kandang ini membuat Wanderley lega, meski hanya sementara waktu. Selebihnya, ia masih belum tenang.

"Kami nikmati dulu kemenangan ini. Berikutnya, kami harus kerja lebih keras lagi di tiga pertandingan tersisa. Perjuangan Perseru lepas degradasi belum selesai. Tim-tim lain juga terus mengancam," ujar mantan pelatih Persipura Jayapura itu.

Video Populer

Foto Populer