Sukses


Ismed Sofyan Merespons Tudingan Miring buat Persija

Jakarta - Belakangan ini tudingan miring kerap dilontarkan kepada Persija Jakarta terkait kiprah mereka di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Hal itu disinyalir sebagai reaksi atas berbagai keputusan yang dinilai menguntungkan tim ibu kota tersebut.

Sebutan "anak papah" jadi satu di antara tudingan miring itu. Sebutan itu muncul di kalangan warganet, diduga muncul setelah pemilik sah tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut terungkap. Pemilik saham Persija diketahui, satu di antaranya adalah Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono.

Kapten Persija, Ismed Sofyan, angkat bicara terkait sebutan "anak papah" itu. Pemain asal Aceh ini mengaku tidak peduli.

"Kalau saya tidak sedikit pun pernah berpikir omongan warganet di media sosial," ujar Ismed kepada KLY Sports saat acara nonton bareng laga Thailand vs Timnas Indonesia di Cafe Starbol, Jakarta Selatan, Sabtu (17/11/2018).

"Jadi, kami bekerja dari awal musim, kami bekerja di latihan, kami bekerja pagi dan sore, nah di pertandingan pun kami bekerja keras," imbuhnya.

Ismed juga membantah Persija diatur untuk menjadi juara Liga 1 2018 pada musim ini. Dugaan ini lahir setelah pesaing Macan Kemayoran, Persib Bandung, mendapatkan sanksi berat dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

"Saya pikir hasil ini adalah hasil dari kerja keras kami. Jadi kalau ada warganet mengatakan ini setting-an, Persija "anak papah", saya pikir itu seperti anjing menggonggong saja," ujar Ismed. (Fitri Apriani)

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer