Sukses


Aji Santoso Pastikan Saddil Ramdani Siap Tempur Melawan Persija

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, memastikan kondisi Saddil Ramdani sudah siap tempur untuk tampil pada laga tunda pekan ke-26 kontra Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (20/11/2018).

Seperti diketahui, Saddil Ramdani terseret kasus kriminal berupa penganiayaan yang dituduhkan kepadanya pada akhir Oktober 2018. Kejadian tersebut membuat Saddil harus berurusan dengan pihak Kepolisian dan dicoret dari Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2018.

Namun, pada akhirnya proses hukum yang menimpa Saddil tidak dilanjutkan karena laporannya dicabut keluarga korban. Saddil pun bebas dari sanksi hukuman penjara dan sudah bisa kembali membela Persela Lamongan.

Pada laga melawan Arema FC (16/11/2018), Saddil sudah membela Persela dan bermain selama 84 menit. Aji Santoso yakin mental pemain mudanya itu sudah pulih dan siap tempur melawan Persija.

"Masalah Saddil sudah tidak ada. Saya pikir hal itu biasa karena anak muda ingin menjadi Ali Topan," kata Aji Santoso disambut gelak tawa wartawan.

"Saddil pemain yang sedang berada di atas performa. Tetapi, itu tentunya suatu pelajaran yang bagus buat dia ke depannya supaya lebih dewasa. Saya sudah tidak mau berbicara masalah Saddil karena lebih suka bicara soal sepak bola. Jadi, intinya Saddil sudah tidak ada masalah," ujar Aji Santoso.

Saddil Ramdani musim ini baru bermain sebanyak 12 pertandingan untuk Persela dan mencetak dua gol. Penyebabnya, sebagian besar waktu yang dimiliki Saddil tersita membela Timnas Indonesia U-19 dan U-23.

Video Populer

Foto Populer