Sukses


Spanduk Pecel Lele dan Viking Clap Temani Perjuangan Persela di Kandang Persija

Bola.com, Jakarta - Persela Lamongan menghadapi Persija Jakarta pada laga tunda pekan ke-26 Liga 1 2018 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (20/11/2018) sore WIB. Klub berjulukan Laskar Joko Tingkir itu tak berjuang sendirian karena ditemani kehadiran La Mania.

Datang jauh-jauh dari Lamongan, Jawa Timur, La Mania menempati tribun sektor 20. Ratusan suporter militan Persela itu datang dengan sejumlah atraksi menarik.

Salah satunya dengan kehadiran spanduk khas warung Pecel Lele yang terpajang di pagar tribun. Seperti diketahui, Lamongan merupakan daerah khas makanan tersebut.

Meski minoritas, para suporter La Mania tetap mendapatkan sambutan hangat dari Jakmania. Hal itu terlihat ketika La Mania dengan kompak melakukan Viking Claps.

Suporter Persija menghormati atraksi tersebut dengan memberikan kesempatan pada La Mania. Pada akhir pertunjukkan, Viking Claps yang dilakukan La Mania mendapatkan tepuk tangan meriah dari seluruh pengunjung SUGBK.

Selain itu, The Jakmania juga melakukan sambutan berupa pembentangan spanduk bertuliskan "Selamat Datang La Mania". Spanduk itu dibawa anggota Jakmania keliling SUGBK ketika jeda pertandingan.

Video Populer

Foto Populer