Sukses


Reaksi Stefano Teco Setelah Dibuat Koreo oleh Suporter Persija

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, tak mampu menyembunyikan kebahagiaannya setelah timnya meraih kemenangan 3-0 atas Persela Lamongan pada laga tunda pekan ke-26 Liga 1 2018, Selasa (20/11/2018).

Tak hanya kemenangan, Teco juga dibuat bahagia dengan koreografi berbentuk dirinya yang dibuat Jakmania.

Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Persija Jakarta meraih kemenangan 3-0 berkat gol Rezaldi Hehanusa (22'), Ramdani Lestaluhu (52'), dan Marko Simic. Kemenangan itu membuat Persija kini hanya berjarak satu poin dari PSM Makassar di pucuk klasemen.

"Saya sangat senang sekali dengan koreografi yang dilakukan oleh Jakmania sore ini. Koreografi tentang saya," kata Teco seusai pertandingan.

Teco juga takjub dengan atmosfer suporter yang memenuhi SUGBK. Menurut dia, bermain dihadapan penonton yang memenuhi stadion adalah atmosfer yang luar biasa.

"Pertandingan hari ini sangat penting untuk Persija. Suporter sudah melakukan sesuatu yang luar biasa dan menghargai kinerja Teco yang luar biasa. Persija adalah tim besar dan bermain di stadion besar. Bermain di depan Jakmania yang memenuhi stadion yang besar merupakan sesuatu yang luar biasa," ujar pemain asal Brasil itu.

Pada laga selanjutnya, Persija Jakarta akan menjamu Sriwijaya FC pada laga pekan ke-32, Sabtu (24/11/2018). Klub berjuluk Macan Kemayoran itu wajib meraih kemenangan untuk terus menempel PSM dalam perburuan titel Liga 1 2018.

Video Populer

Foto Populer