Sukses


Aji Santoso Bertekad Pertahankan Keangkeran Markas Persela Lamongan

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, tak sepenuhnya kecewa dengan perjalanan timnya pada Liga 1 2018. Menurut Aji, pencapaian Laskar Joko Tingkir sudah luar biasa, termasuk membukukan rekor belum terkalahkan pada laga kandang.

Persela menjadi salah satu klub Liga 1 2018 yang belum terkalahkan di kandang. Klub kebanggaan masyarakat Lamongan, Jawa Timur itu meraih 10 kemenangan dan enam kali imbang.

Pada laga terakhir di Stadion Surajaya, Persela akan menghadapi Persib Bandung. Aji Santoso berharap timnya tidak kalah dalam laga tersebut.

Jika misi tersebut terelisasi, Persela akan melanjutkan catatan apik di kandang yakni tiga musim beruntun tak terkalahkan dalam partai kandang.

"Saya ingin dalam pertandingan kandang terakhir kami minimal tidak kalah. Akan lebih bagus lagi kalai meraih kemenangan. Kalau sampai tidak kalah, maka Persela tiga musim berturut-turut tidak pernah kalah di kandang," kata Aji Santoso seusai pertandingan.

Persela Lamongan saat ini bertengger di peringkat ke-11 dengan raihan 42 poin. Menurut Aji, catatan tersebut sudah cukup bagus untuk ukuran klub yang memiliki skuat minimalis seperti Persela. "Ini akan luar biasa karena dengan materi pemain yang tidak berkilau, tidak dengan pemain-pemain kelas satu di Indonesia, akan tetapi kami bisa menjaga Stadion Surajaya sebagai tempat yang sangat angker buat lawan.

 

Video Populer

Foto Populer