Sukses


Djanur Tak Gentar dengan Rekor Tandang Bhayangkara FC

Bola.com, Surabaya - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, mewaspadai rekor tandang Bhayangkara FC jelang duel kedua tim. Laga pekan ke-31 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak itu akan tersaji di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (26/11/2018).

Saat ini Bhayangkara mempunyai catatan tandang terbaik di antara kontestan Liga 1. Klub berjulukan The Guardians itu berhasil memenangi tujuh kali laga tandang dari 16 lawatan.

"Rekor Bhayangkara cukup mentereng ketika away. Tapi, kami akan bermain di rumah sendiri dan mendapat dukungan dari Bonek. Pemain kami pasti punya motivasi sendiri," ungkap pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Persebaya memiliki modal yang sangat apik untuk menyongsong duel ini. Mereka baru mencatatkan tiga kemenangan beruntun, masing-masing atas Persija Jakarta, PSM Makassar, dan Bali United.

Paling gres, klub berjulukan Bajul Ijo itu sukses mempermalukan di hadapan pendukung sendiri dengan skor 5-2 (18/11/2018). Di laga tersebut, Persebaya mampu tampil agresif dan pemain belakang cukup sangat disiplin menghalau serangan.

"Mungkin agak sedikit berbeda dengan di Bali. Saat itu, kami cukup berhasil dengan taktik seperti itu. Mungkin di sini berbeda, kami akan sedikit lebih menekan sejak awal," imbuh pelatih asal Majalengka itu.

Penampilan apik Persebaya dalam beberapa laga terakhir merupakan buah utak-atik strategi yang dilakukan Djanur. Dia sempat kesulitan melakukannya karena baru masuk pada putaran kedua.

Beberapa kali Persebaya gagal meraih kemenangan bahkan saat bertindak sebagai tuan rumah. Namun, Djanur kini sudah menemukan resep jitu untuk membuat Persebaya berlari kencang di Liga 1.

"Saya baru masuk beberapa sisa pertandingan di putaran kedua. Kemudian, saya juga punya catatan yang kurang mulus di awal. Saya awalnya belum paham dengan situasi tim. Tapi, sekarang sudah saatnya," ucapnya.

Video Populer

Foto Populer