Sukses


Arema Bahas Rencana Musim Depan Setelah Pastikan Bertahan di Liga 1

Bola.com, Malang - Pertandingan melawan Barito Putera, Sabtu (24/11/2018), menjadi momen penting bagi Arema FC. Jika berhasil memetik kemenangan, tim berjuluk Singo Edan itu punya kans lepas dari zona degradasi.

Saat ini Arema di urutan 12 klasemen sementara dengan nilai 41, atau unggul lima angka atas tim di zona merah.

Jika berhasil mengalahkan Barito Putera, pelatih Arema, Milan Petrovic bisa bernapas lega. Dia baru berani membahas rencana tim untuk musim depan. 

“Setelah kami aman dan bertahan di Liga 1, baru mulai menatap musim depan,” kata pelatih asal Slovenia tersebut, kepada Bola.com, Jumat (23/11/2018). 

Di pengujung kompetisi pelatih Arema biasanya mendapat pekerjaan rumah dari manajemen untuk memberikan rapor pemain. Milan mengaku sudah mulai merancang rapor tersebut, tapi detailnya baru bisa sampaikan setelah ada kepastian bertahan di Liga 1. 

“Sekarang yang bisa saya sampaikan kepada pemain agar mereka tetap berjuang demi masa depannya. Jika bisa memberikan kontribusi bagus tentu akan tetap dipertahankan,” lanjutnya.

Sektor yang kemungkinan bakal diubah adalah lini depan. Arema FC membutuhkan striker asing berpengalaman yang haus gol. Singo Edan di putaran kedua ini tidak memiliki striker bertipe seperti itu. Dalam sisa musim ini mereka mengandalkan lini tengahnya untuk lebih produktif dalam membobol gawang lawan.

 

Video Populer

Foto Populer