Sukses


Beto Puas Perseru Serui Tahan Persib Bandung

Bola.com, Gianyar - Meski hanya satu poin, penyerang Perseru Serui, Alberto Antonio de Paulo anggap luar biasa. Sebab lawan yang dihadapi di pekan ke-32 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (23/11/2018) adalah Persib Bandung.

Menurut Beto, tidak mudah mengalahkan tim berjulukan Maung Bandung itu. Terbukti timnya harus ketertinggalan dua gol lebih dulu melalui Patrich Wanggai di menit ke-6 dan Jonathan Bauman di menit ke-51.

Namun Perseru mampu mengejar ketertinggalan dan menjadikan laga berakhir 2-2 melalui dirinya di menit ke-83 (penalti) dan M Sidik Saimima di menit ke-90+2.

"Kami memiliki motivasi. Siapapun lawan yang dihadapi kami punya motivasi. Sekarang lawan tim besar seperti Persib, motivasi kami dua kali lipat lebih besar. Bersyukur kami bisa dapat poin," ungkap Beto seusai pertandingan.

Hasil ini, membuatnya serta rekan-rekan setimya semakin bersemangat dan menghadapi dua laga sisa melawan Madura United (1/12/2018) dan Persipura Jayapura (8/12/2018). Tujuan utamanya yakni terhindar dari zona degradasi.

"Kami memiliki dua pertandingan lagi. Kami harus selesaikan dengan baik," tegasnya.

Hasil imbang melawan Persib membuat Perseru untuk sementara lepas dari zona degradasi dengan menduduki peringkat 15 dengan 36 poin dari 32 laga yang telah dilakoni. Namun posisi itu belum aman, karena Sriwijaya FC dan PS Tira yang berada di pos 15 dan 16 sama-sama mengantongi 36 poin dan baru bermain 31 laga.

Video Populer

Foto Populer