Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga 1 di Indosiar dan O Channel, Sabtu 24 November

Bola.com, Jakarta - Mengawali akhir pekan ini, Anda akan disuguhi tiga pertarungan menarik Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar.Tiga pertandingan pada hari kedua pekan ke-32 memasuki fase-fase menentukan. PSMS Medan akan menjalani misi sulit ketika bertandang ke markas Persipura.

PSMS wajib mendulang poin penuh saat bersua Persipura untuk terhindar dari zona degradasi. Saat ini, tim Ayam Kinantan menjadi juru kunci klasemen karena baru mendulang 34 poin.

Pasukan Peter Butler terpaut dua angka dari PS Tira yang menempati urutan ke-15 di klasemen sementara, atau batas akhir untuk terhindar dari zona degradasi.

Pada laga lain, Persija Jakarta menjamu Sriwijaya FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (23/11/2018). Laga ini krusial bagi Persija. Tim Kemayoran tak boleh sampai kehilangan satu poin pun di laga kandang ini.

Dengan hanya menyisakan tiga pertandingan hingga akhir musim dan masih berada di posisi kedua dengan terpaut satu poin dari PSM Makassar yang berada di puncak klasemen, Persija benar-benar harus fokus untuk meraih tiga poin maksimal.

Sementara, duel versus Barito Putera di Stadion Kanjuruhan akan jadi laga terpenting untuk Arema FC musim ini. Kemenangan akan membuat posisi tim Singo Edan aman dari ancaman degradasi.

Arema ada di urutan 12 dan terpaut lima angka dari penghuni zona merah yang posisinya paling dekat. Jika ada satu tim papan bawah yang mengalami kekalahan dan Arema dapat tiga poin, Singo Edan bisa dipastikan tetap di Liga 1 musim depan.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung

Persipura Vs PSMS Pukul 13.00 WIB Live di O Channel

Arema Vs Barito Putera Pukul 15.30 WIB Live di O Channel

Persija Vs Sriwijaya FC Pukul 15.30 WIB Live di Indosiar

Kiper Persita Tangerang, Annas Fitrianto Tetap Bugar Jelang Kembalinya Shopee Liga 1 2020

Video Populer

Foto Populer