Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga 1 di Indosiar, Minggu 25 November

Bola.com, Jakarta - PSM Makassar akan menjalani duel seru kontra Bali United, pada pekan ke-32 Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Minggu (25/11/2018).

Laga ini sangat krusial bagi tim Juku Eja untuk menatap juara. Saat ini, PSM tergusur dari puncak klasemen, setelah Persija mengalahkan Sriwijaya FC (24/11/2018).

Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts mengungkapkan dirinya menyiapkan strategi sederhana untuk mengalahkan Bali United Menurut Robert, strategi pertamanya adalah menjaga motivasi dan semangat pemain.

"Berkali-kali saya tekankan ke para pemain, PSM saat ini tengah memimpin klasemen. Kita sedang menuju juara dan mencetak sejarah di PSM. Dan inilah saat terbaik untuk mewujudkannya," ujar Robert.

Motivasi ini juga ditujukan agar pemain tetap rileks dan bermain tanpa beban. Tapi, Robert kembali menegaskan, apa yang dia lakukan kepada timnya dari sisi non \teknis akan percuma kalau perangkat pertandingan tidak adil dalam memimpin.

Sebelumnya, Robert sudah meminta manajemen PSM mengajukan protes kepada PSSI dan PT LIB selaku operator yang menugaskan Mustofa Umarella memimpin di Makassar. 

Laga PSM Makassar kontra Bali United akan ditayangkan Indosiar mulai pukul 15.30 WIB.

Video Populer

Foto Populer