Sukses


Marko Simic Tak Ingin Mengecewakan The Jakmania

Bola.com, Cikarang - Striker Persija Jakarta, Marko Simic, mengatakan ada tekanan yang harus diatasinya selama berseragam Macan Kemayoran. Tekanan terbesar yang dirasakan Simic adalah keinginan besar suporter untuk melihat Persija menjadi juara.

Namun, striker asal Kroasia itu menegaskan tidak ingin mengecewakan para pendukung Persija pada akhir musim ini, terutama yang sudah memberikan dukungan tulus kepadanya.

Persija semakin dekat dengan mahkota juara setelah menang 3-2 atas Sriwijaya FC dan sementara naik ke puncak klasemen. Pendukung Persija, The Jakmania, semakin memperlihatkan dukungan yang luar biasa agar tim kesayangan mereka benar-benar bisa menjadi yang terbaik. 

Marko Simic, yang sudah mengemas 15 gol untuk Persija Jakarta, merupakan tumpuan agar Macan Kemayoran terus bisa meraih pundi-pundi gol. Striker berusia 30 tahun itu mengaku sangat memahami ekspektasi tinggi pendukung Persija kepada dirinya.

"Selama satu tahun saya berada di sini, saya hidup dengan tekanan yang besar. Saya tak tahu apakah Anda bisa mengerti apa yang saya maksud. Namun, memang itu sangat berat bagi saya. Ada ekspektasi yang begitu besar terhadap diri saya, tapi saya mencoba untuk bisa memberikan yang terbaik," ujar Marko Simic, Minggu (25/11/2018). 

"Tentu saya tidak ingin mengecewakan orang-orang dan saya pikir mereka perlu menjadi lebih baik, perlu memberikan dukungan yang tulus sehingga saya bisa memberikan yang terbaik. Setiap kali seorang pemain mendapatkan dukungan, kami pasti melakukan yang terbaik dan tak ingin mengecewakan orang-orang itu," lanjutnya.

Marko Simic dan Persija Jakarta tinggal melalui dua pertandingan sebagai pertaruhan terakhir dalam perburuan gelar Liga 1 2018.  Dua lawan terakhir yang harus dihadapi Persija adalah Bali United dan Mitra Kukar. 

 

Video Populer

Foto Populer