Sukses


Euro Futsal Championship 2018: Fans Club Lazio Jawara usai Tekuk Simpatisan Manchester United

Bola.com, Jakarta - Grandfinal Super Socccer Final Euro Futsal Championship 2018 Regional Jakarta, di Plaza Festival, Jakarta, Sabtu (24/11/2018) menyajikan persaingan yang seru. Lazio Indonesia Cikarang jadi jawara usai mengkandaskan Simpatisan United Tangsel, dengan skor tipis 1-0.

Secara otomatis, Lazio Indonesia Cikarang, Simpatisan United Tangsel, Lazio Indonesia Depok (runner-up kedua), menapaki babak grand final. Fase puncak turnamen akan dihelat di Summarecon Mall, Bekasi, Sabtu (8/12/2018).

Babak grand final nantinya akan diikuti oleh 12 tim. Selain tiga tim dari asal Regional Jakarta, peserta lain antara lain: IndoBarca Demak, JCI Chapter Solo, Jogjakarta Interista, PRMI Bandung, RCI Garut, JCI Bandung, JCI Malang, Juventini Banjarmasin, dan UI Samarinda.

"Pertandingan final (Regional Jakarta) mundur lumayan lama karena hujan. Motivasi anak-anak main di final sempat turun, karena juga kan target minimal masuk grand final, sudah tercapai. Kalau ini kita bisa menang, itu bonus. Namun, kita lihat para pendukung tetap semangat, kami ikutan terpacu," ujarĀ  Danny Oktaviano, manajer Lazio Indonesia Cikarang.

Danny beranggapan Euro Futsal Championship merupakan ajang futsal bergengsi bagi fans klub-fans klub Eropa yang ada di Indonesia.

"Orang berlomba-lomba tampil sebaik mungkin karena Euro Futsal Championship 2018 ini event besar dan bergengsi. Kami berharap tahun depan skala turnamen diperluas ke banyak daerah lainnya. Banyak tim futsal yang bernaung di fans klub yang ikut serta," ujar Danny.

Berikut ini hasil lengkap Final Euro Futsal Championship 2018 Regional Jakarta:

Penyisihan

Lazio Indonesia Depok Vs AIS Palembang 4-1

Simpatisan United Tangsel Vs AIS Depok 2-1

JCI Banten Vs Lazio Indonesia Cikarang 0-3

PRMI Jakarta Vs IndoManUtd Palembang 4-1

Lazio Indonesia Depok Vs IndoBarca Jakarta 2-0

Simpatisan United Tangsel Vs Milanisti Lampung 4-0

JCI Banten Vs ICI Bogor 2-3

PRMI Jakarta Vs PRMI Pringsewu Lampung 4-2

AIS Palembang Vs IndoBarca Jakarta 5-1

AIS Depok Vs Milanisti Lampung 4-2

Lazio Indonesia Cikarang Vs ICI Bogor 6-1

IndoManUtd Palembang Vs PRMI Pringsweu Lampung 2-1

Semifinal

Lazio Indonesia Depok Vs Lazio Indonesia Cikarang 1-4

Simpatisan United Tangsel Vs PRMI Jakarta 2-0

Perebutan Posisi 3

Lazio Indonesia Depok Vs PRMI Jakarta 3-2

Final

Lazio Indonesia Cikarang Vs Simpatisan United Tangsel 1-0

Ā 

Video Populer

Foto Populer