Sukses


2 Pemain Timnas Indonesia di Arema Disiapkan Main Melawan PS Tira

Bola.com, Malang - Penyerang Arema, Dedik Setiawan, sudah kembali ke Malang. Dedik bersama Bagas Adi Nugroho sudah mendarat di Malang setelah gagal membawa Timnas Indonesia melangkah ke semifinal Piala AFF 2018, Senin (26/11/2018).

Dua pemain itu membuat kekuatan Arema bertambah ketika bertandang ke markas PS Tira di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (2/12/2018).

"Sekarang kedua pemain itu masih istirahat. Mungkin nanti atau besok sudah bisa gabung latihan. Tentu mereka akan jadi tambahan kekuatan untuk Arema," kata pelatih Arema, Milan Petrovic.

Meski tidak banyak dapat kesempatan bermain di Timnas Indonesia, Milan menilai Dedik dan Bagas punya pengalaman lebih.

"Saya pikir mereka tetap memiliki kebanggaan jadi bagian dari timnas senior dalam usia yang masih muda. Jadi, saat kembali ke klub, harusnya bisa memiliki kepercayaan diri yang lebih baik," kata Milan.

Dua pemain Arema di Timnas Indonesia memang hanya jadi pelapis. Dedik dimainkan dalam dua pertandingan, dengan jam terbang tidak sampai 15 menit. Bagas justru tidak dapat kesempatan sama sekali.

General Manager Arema, Ruddy Widodo, juga tidak mempermasalahkan kecilnya kesempatan bermain kedua pemainnya. Yang terpenting sekarang keduanya sudah kembali dan waktunya total mencurahkan perhatian untuk tim Singo Edan.

"Tidak masalah meski sekarang Arema sudah aman dari degradasi. Yang terpenting sekarang skuat lebih lengkap," imbuh Ruddy.

Dedik dan Bagas sudah tiba di Malang, Senin (26/11/2018). Namun, keduanya diberikan waktu istirahat tambahan. Khusus Dedik, dia juga dapat waktu untuk berkumpul dengan keluarganya lebih dulu. Sementara Bagas sudah berada di mess pemain Arema.

Di Arema, Dedik masih jadi andalan utama di lini depan sedangkan Bagas hanya beberapa kali jadi starter. Tetapi, dia tetap jadi opsi untuk ditempatkan di beberapa posisi seperti stoper, bek kiri, dan gelandang bertahan.

Saat Arema melawan PS Tira, ada peluang keduanya untuk dapat kesempatan bermain. Apalagi sudah lama Dedik dan Bagas tidak bermain sejak menit awal.

Jangan Lewatkan Piala Presiden 2019 Mulai 2 Maret di Indosiar

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer