Sukses


Kim Jeffrey Berambisi Bawa Persib Raih Poin di Kandang Persela

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan memiliki motivasi yang tinggi saat berhadapan dengan Persela Lamongan pada pekan ke-33 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (1/12/2018).

Kemenangan menjadi harga mati. Kim mengatakan, Persib masih memiliki harapan untuk tampil di Piala AFC 2019, sehingga Persib membidik minimal peringkat ketiga.

"Meski sudah tidak bisa mengejar juara, tapi motivasi saya tetap tinggi untuk menjaga setidaknya peringkat ketiga. Masih ada kesempatan untuk masuk AFC. Jadi motivasi tetap sangat tinggi untuk mempertahankan posisi sekarang," ujar Kim di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (27/11/2018).

Kim optimistis kemenangan itu bisa diraih. Sebab, selama ini masa persiapan yang dilakukan bisa dibilang sangat matang.

"Masih ada dua kali lagi latihan di Bandung. Setelah itu, kami akan berangkat ke Lamongan untuk meraih kemenangan," katanya.

Namun, lanjut Kim bukan berarti Persela merupakan tim yang mudah dikalahkan. Terbukti dari lima pertandingan sebelumnya, tim berjulukan Laskar Joko Tingkir itu hanya mengalami satu kekalahan atas Borneo FC.

"Persela sangat impresif. Sebelumnya menang dan kemarin kalah melawan Borneo. Tapi Persibpunya pemain bagus, jadi tidak usah takut sama lawan," pungkasnya.

Video Populer

Foto Populer