Sukses


Djanur Berambisi Antar Persebaya Kalahkan Mantan Klub

Bola.com, Surabaya - Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, akan berjumpa dengan mantan klubnya, PSMS Medan. Laga pekan ke-33 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak itu bakal digelar di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (1/12/2018).

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu punya kenangan bersama klub Ayam Kinantan itu. Dia bergabung pada Liga 2 2017, dan berhasil membawa PSMS menjadi runner-up sekaligus promosi ke Liga 1 musim ini.

Namun, kiprah Djanur bersama PSMS terhenti pada awal musim ini. Meski berstatus mantan pelatih, pelatih asal Majalengka itu tetap berambisi membawa Persebaya menang dan mengalahkan mantan klubnya itu.

"Kami mengincar dua kemenangan dan salah satunya melawan PSMS di pertandingan terdekat. Saya pikir mereka akan berjuang dari ancaman degradasi," kata pelatih berusia 54 tahun tersebut.

"Memang betul di sana ada mantan anak buah saya. Tapi, sekarang saya di Persebaya dan mengincar tiga poin. Apa boleh buat, saya akan tetap profesional menjalani laga itu," imbuhnya.

Saat ini PSMS ditangani pelatih asal Inggris, Peter Butler. Klub yang berdiri pada 1950 itu masih terjebak di dasar klasemen sementara atau zona degradasi dengan raihan 34 poin.

Di sisi lain, Persebaya memiliki persiapan yang sangat minim untuk menatap pertemuan ini. Klub berjulukan Bajul Ijo itu bertanding pada Senin (26/11/2018), menang 1-0 atas Bhayangkara.

"Persiapan kami memang sangat minim, hanya sekali latihan saja di Surabaya. Kamis (29/11/2018), akan berangkat ke Medan. Kami sudah bertekad untuk menyapu bersih dua laga tersisa," ucap Djanur.

Video Populer

Foto Populer