Sukses


Ghozali Siregar dalam Motivasi Tinggi Menantang Persela

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Ghozali Muharam Siregar, dalam motivasi tinggi untuk bisa mengalahkan Persela Lamongan di pekan ke-33 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (1/12/2018).

Ghozali mengaku sejauh ini posisi ketiga yang ditempati Persib di klasemen sementara belum terasa aman lantaran jarak poin yang sangat berdekatan dengan klub di bawah mereka.

"Jadi target kami tiga poin untuk melawan Persela," tegas Ghozali di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (29/11/2018).

Ghozali menambahkan, selain itu, kemenangan itu akan sangat berarti bagi Persib. Pasalnya, Persib tak pernah menang dalam tiga pertandingan sebelumnya. Akibatnya, mereka harus mengubur impian bisa menyabet gelar juara Liga 1 2018.

"Situasi ini yang membuat motivasi kami untuk bisa menang melawan Persela makin tinggi. Sudah gemas juga ingin merasakan kemenangan lagi," katanya.

Meski begitu, pemain yang akrab disapa Gozo ini menyadari tidak mudah bagi Persib mengalahkan Persela. Apalagi tim berjulukan Laskar Joko Tingkir itu belum pernah mengalami kekalahan saat bertindak sebagai tuan rumah. "Tapi, kami diuntungkan juga karena striker mereka, Loris Arnaud, tidak bisa main," ucapnya.

Video Populer

Foto Populer