Sukses


Robert Alberts Memprediksi PSM dan Persija Menang pada Pekan ke-33

Bola.com, Makassar - Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts memprediksi Juku Eja dan Persija Jakarta sama-sama memetik tiga poin di kandang lawan pada pekan ke-33 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Persija akan dijamu Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Minggu (2/11/2018). Sedang PSM menantang tuan rumah Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Senin (3/11/2018).Menurut Robert, acuan prediksinya semata pemikiran profesional.

"Secara teknis, Persija dan Bali tidak berbeda. Tapi, Persija datang ke Bali dengan motivasi lebih untuk menang," ujar Robert kepada awak media di Makassar, Jumat (30/11/2018).

Robert enggan berkomentar lebih jauh soal laga di Bali. Pelatih asal Belanda ini mengaku lebih fokus mempersiapkan timnya untuk memburu kemenangan di Jakarta.

"Kami akan bermain agresif di Jakarta. Saya sudah meminta pemain agar tampil menekan untuk mendapatkan peluang mencetak gol," terang Robert.

Itulah mengapa Robert sudah menekankan ke skutanya bahwa dirinya akan memprioritaskan pemain yang siap secara mental dan fisik. Robert menunjuk Guy Junior yang paling berpeluang jadi starter di Jakarta. Guy dalam kondisi bugar setelah tak mendapatkan menit bermain ketika PSM menjamu Bali United.

"Saya yakin Guy Junior memiliki motivasi 200% untuk membuktikan kepada klub lamanya, bahwa dia bisa juara bersama klub barunya," tutur Robert.

Guy Junior memang berpeluang mencetak sejarah bersama PSM yakni menjadi pemain naturalisasi pertama yang membawa dua klub berbeda juara secara beruntun.

Secara pribadi, Robert berharap PSM merayakan gelar juara pada pekan terakhir saat menjamu PSMS Medan. "Sejak dulu saya bilang, penentuan juara akan ditentukan pada pekan terakhir. Kalau pun akhirnya PSM memastikan juara pada pekan ke-33, itu hanya bonus," kata Robert.

Video Populer

Foto Populer