Sukses


Ferry Indrasjarief Imbau The Jakmania Fokus Mendukung Persija

Bola.com, Jakarta - Semangat The Jakmania mendukung Persija Jakarta yang berada di jalur juara luar biasa. Bahkan 6.000 pendukung Persija berangkat ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, mendukung Macan Kemayoran menghadapi Bali United. Melihat antusiasme itu, Ketua PP The Jakmania, Ferry Indrasjarief, mengimbau anggotanya tetap fokus mendukung Persija Jakarta dan menghindari hal-hal negatif.

Persija Jakarta kini berada di peringkat kedua dalam klasemen sementara Liga 1 2018 dengan hanya terpaut satu poin di belakang sang pemuncak klasemen PSM Makassar. Hanya menyisakan dua pertandingan terakhir, semangat The Jakmania untuk mendukung penuh timnya demi menjadi juara sangat luar biasa.

Dalam laga kandang terakhir kontra Sriwijaya FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, The Jakmania memenuhi stadion. Bahkan dalam laga tandang kontra Bali United yang digelar Minggu (2/12/2018), sekitar 6.000 The Jakmania akan hadir langsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Menyadari antusiasme yang besar untuk mendukung langsung Persija di Bali, Ketua PP The Jakmania, Ferry Indrasjarief, mengimbau agar anggotanya, baik yang berangkat ke Bali maupun yang tetap berada di Jakarta, untuk tetap fokus memberikan dukungan kepada Persija tanpa melakukan provokasi kepada pihak lain.

Seperti dilansir dari Infokom The Jakmania, pria yang akrab disapa Bung Ferry itu pun mengingatkan pentingnya sikap dan adaptasi yang baik ketika datang ke lingkungan orang lain.

"Kepada seluruh The Jakmania, baik yang tandang ke Bali maupun tidak, saya himbau untuk tetap menahan diri dan tidak melakukan provokasi apa pun. Berpikir dan bertindak untuk kebaikan semua, bukan hanya kelompok sendiri."

"Ketika kita masuk suatu lingkungan, jangan menuntut lingkungan itu memahami kita, tapi kitalah yang harus menyesuaikan diri dengan lingkungan. Itu yang selalu saya ingatkan dalam setiap perjalanan tandang."

"Diam bukan berarti takut, berani bukan berarti menantang. Selalu menghormati suporter klub lain, baik itu kawan maupun lawan. Fokus mendukung Persija."

"Mari kita optimalkan dukungan kita agar Persija dapat meraih poin penuh di dua partai terakhir. Tetap nikmati perjalanan, nikmati pertandingan, dan nikmati kebersamaan."

Persija saat ini memang membutuhkan enam poin penuh di dua laga terakhir agar tidak bergantung kepada hasil pertandingan yang dijalani PSM Makassar. Persija menghadapi Bali United pada Minggu sore, di mana PSM bertandang ke Jakarta dan menghadapi Bhayangkara FC pada Senin (3/12/2018).

Laga pekan terakhir yang melibatkan dua tim kandidat juara ini rencananya akan digelar secara bersamaan pada Minggu (9/12/2018). Persija akan menjamu Mitra Kukar, sementara PSM menjamu PSMS Medan.

Pemain Bhayangkara FC, Jajang Mulyana Giat Lakukan Penyembuhan Tahap Akhir Pasca Cedera

Video Populer

Foto Populer