Sukses


Bhayangkara FC Tak Ingin Terlibat Drama Perburuan Gelar yang Dilakukan PSM

Bola.com, Jakarta - Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, menyambut antusias laga bertajuk pekan ke-33 Liga 1 2018 melawan PSM Makassar yang akan berlangsung di Stadion PTIK, Senin (3/12/2018). Menurut Simon, ini merupakan laga yang biasa dan timnya tak ingin terlibat drama perburuan gelar.

Simon McMenemy sadar laga yang akan dilakoni timnya melawan PSM mendapatkan banyak sorotan. Seperti diketahui, PSM membutuhkan kemenangan untuk menyegel gelar Liga 1 2018.

Adapun buat Bhayangkara, laga nanti sudah tak menentukan perburuan gelar. Meski begitu, Simon menegaskan pihaknya tetap akan mengincar kemenangan demi menjaga asa finis di peringkat ketiga klasemen akhir Liga 1 2018.

"Banyak orang tertarik dengan pertandingan ini karena menentukan gelar juara di akhir musim. Akan tetapi untuk kami, laga ini seperti biasanya dan ingin menang," kata Simon dalam konferensi pers jelang laga, Minggu (2/12/2018).

Kepercayaan diri Bhayangkara FC tentu bukan tanpa alasan. Musim ini, mereka dikenal sebagai salah satu tim tangguh yang bermain di kandang dan baru kalah sekali dengan skor tipis 1-2 dari Persib Bandung.

"Sepanjang musim kami bagus di kandang dan hanya kalah sekali di kandang. Kami tidak ingin mengulangi itu dan ingin melakukan persiapan sebaik mungkin agar besok mendapat kemenangan. Kami masih bisa mengambil posisi ketiga andai meraih kemenangan karena Persib bermain imbang kemarin," tegas pelatih berusia 40 tahun itu.

Bhayangkara FC saat ini bertengger di peringkat keempat klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan 49 poin. Andai mengalahkan PSM Makassar, maka The Guardian bakal naik ke peringkat ketiga dan mendepak Persib Bandung.

Video Populer

Foto Populer