Sukses


Cetak Gol Perdana, Sandi Sute Beri Kado Ulang Tahun untuk Persija

Bola.com, Gianyar - Gelandang bertahan Persija Jakarta, Sandi Sute, mencetak gol perdananya bersama Macan Kemayoran musim ini dengan tembakan jarak jauh ke gawang Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (2/12/2018). 

Tembakan keras yang dilepaskan Sandi Sute dari luar kotak penalti pada menit ketujuh, membawa Persija lebih dulu unggul atas Bali United. Setelah itu, gol rebound penalti yang dilesakkan Marko Simic pada menit ke-84 dan gol dari Stefano Lilipaly pada masa injury time membuat pertandingan berakhir 2-1 untuk kemenangan Persija.

Sandi menegaskan, gol yang dicetaknya pada pekan ke-33 ini merupakan kado spesial untuk ulang tahun ke-90 Persija pada Rabu (28/11/2018). Sandi juga bersyukur Persija mampu memenuhi target meraih tiga poin di kandang Bali United.

“Saya sangat bersyukur malam ini kami memenangi pertandingan. Seperti yang dikatakan oleh pelatih, kami harus bekerja keras di dalam pertandingan ini dan alhamdullilah pada akhir pertandingan kami bisa memenuhi target,” ujar Sandi.

“Gol yang saya cetak kali ini merupakan gol pertama saya pada musim ini. Gol tersebut saya dedikasikan kepada istri dan anak-anak saya. Namun, gol itu dan kemenangan ini juga menjadi kado ulang tahun bagi Persija,” lanjutnya.

Persija Jakarta kini berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2018 berkat kemenangan atas Bali United. Untuk sementara Macan Kemayoran unggul dua poin dari PSM Makassar yang baru akan memainkan laga pekan ke-33 dengan menghadapi Bhayangkara FC pada Senin (3/12/2018).

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer