Sukses


Rencana Manajemen dan Pelatih perihal Skuat Persebaya Musim Depan

Bola.com, Surabaya - Persebaya berusaha bergerak cepat menatap musim baru mengingat Gojek Liga 1 bersama Bukalapak segera berakhir. Di laga pamungkas, Persebaya akan menjamu PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (8/12/2018).

Manajemen Persebaya ingin mempertahankan Djadjang Nurdjaman dan Bejo Sugiantoro sebagai pelatih kepala dan asisten pelatih. Kesepakatan lisan sudah tercapai, kedua pihak tinggal menandatangani kontrak baru untuk musim depan.

Manajer Persebaya, Candra Wahyudi, mengungkapkan ia segera berdiskusi dengan Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman, perihal penentuan skuat musim depan. Tak lupa, dia juga ingin ada masukan dari Bejo.

"Soal penentuan pemain, kami perlu berkomunikasi dengan tim pelatih. Pasti akan ada rekomendasi siapa yang harus dipertahankan dan dilepas. Kami akan melihat kebutuhan tim seperti apa. Termasuk, pemain dari luar yang harus diburu untuk memperkuat Persebaya musim depan," jelas Candra kepada Bola.com.

Sejauh ini belum ada pembicaraan serius antara jajaran pelatih dan manajemen untuk hal ini. Kedua pihak berdiskusi sebelum akhirnya bergerak untuk melepas dan mendatangkan pemain.

Setelah musim berakhir, Candra ingin melakukan evaluasi terhadap skuat Persebaya terlebih dulu. Dia ingin melihat rapor pemain untuk menjadi acuan dan mendengar permintaan dari tim pelatih.

"Kami dari manajemen Persebaya akan memberi kewenangan penuh kepada tim pelatih untuk menata kerangka tim. Kalau sudah ada nama-namanya, kami akan bahas bersama yang memungkinan untuk direkrut. Yang jelas, perlu diskusi bareng dengan coach Djanur dan coach Bejo," imbuh Candra.

Hanya, sampai sekarang belum ada tanda-tanda dari manajemen Persebaya siapa yang akan dilepas. Namun, beberapa pemain, seperti David da Silva, kemungkinan akan bertahan karena manajemen ingin memperpanjang kontraknya.

Video Populer

Foto Populer