Sukses


Baru Mendarat di Halim, Pemain Persija Bersorak Mengetahui PSM Gagal Menang

Bola.com, Jakarta - Skuat Persija Jakarta mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma, Jaktim, Senin malam (3/12/2018), dari Bali. Begitu mendarat, pemain dan ofisial Persija bersorak mengetahui Bhayangkara FC dan PSM Makassar bermain imbang tanpa gol di Stadion PTIK, Jakarta.

Skuat Persija bertolak dari Bali pada Senin malam jam 20.00 WITA setelah menang 2-1 atas Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (2/12/2018).

Pemain dan ofisial sempat menyaksikan pertandingan Bhayangkara FC dan PSM Makassar melalui live streaming.

Setelah mendarat di Halim Perdanakusuma sekitar jam 20.30 WIB, pemain dan ofisial Persija bersorak. Mereka mendapatkan info duel Bhayangkara FC kontra PSM berakhir imbang tanpa gol.

Jaimerson terus berteriak, kendati masih di dalam pesawat. Bek asal Brasil itu begitu antusias mengetahui PSM gagal menggeser Persija lagi.

Semua pemain Macan Kemayoran bersorak karena kini Persija tetap di puncak klasemen Gojek Liga 1 bersama Bukalapak dengan keunggulan satu poin dari PSM. Kedua tim hanya menyisakan satu laga yang akan digelar pada Minggu (9/12/2018).

Manajer Persija, Ardhi Tjahjoko, gembira dengan kondisi Persija yang lebih berpeluang untuk bisa menjadi juara pada akhir musim. Namun, Ardhi tetap meminta agar pemain fokus dan bekerja keras di laga terakhir kontra Mitra Kukar. Kemenangan tetap menjadi kewajiban bagi Persija.

"Bagi kami tentu ini yang kami inginkan. Kami masih berkompetisi, tapi dengan Bhayangkara dan PSM bermain imbang, artinya peluang kami lebih besar untuk menjadi juara," ujar Ardhi Tjahjoko di Bandara Halim Perdanakusuma.

"Yang jelas kami harus bekerja keras. Kami siapkan untuk laga menghadapi Mitra Kukar. Saya yakin pemain penuh semangat dan yakin laga akan sangat ramai," lanjutnya.

Persija akan menghadapi Mitra Kukar dalam laga terakhir Liga 1 2018, Minggu (9/12/2018). Pada saat yang bersamaan, PSM akan menjamu PSMS Medan.

Dua laga itu sama-sama menentukan bagi keempat tim. Selain Persija dan PSM yang bersaing untuk menjadi juara, Mitra Kukar dan PSMS juga sama-sama bersaing untuk lepas dari zona degradasi.

Video Populer

Foto Populer