Sukses


Suporter Persija Ikut Bereuforia saat Bhayangkara FC Imbangi PSM

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC menahan PSM Makassar 0-0 pada laga pekan ke-33 Liga 1 2018 yang berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (3/12/2018) malam WIB. Ada peran The Jakmania, pendukung Persija Jakarta, di balik penampilan apik The Guardian.

Suasana Stadion PTIK mendadak penuh. Sejumlah suporter tak henti-hentinya memberikan dukungan berupa nyanyian yang mengikuti dentuman drum.

Para suporter tersebut sekilas memang tampak seperti Bhara Mania, sebutan suporter Bhayangkara FC. Namun, hal yang berbeda justru tampak begitu wasit Hadiyana meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Sekelompok suporter itu langsung kompak berteriak "Juara...juara...juara" yang diselingi dengan yel-yel Persija. Hal ini membuat identitas kelompok suporter tersebut ketahuan yakni suporter penyusup yang merupakan Jakmania.

Raut kebahagiaan pun langsung tampak di wajah para suporter tersebut. Situasi ini lantas membuat suporter PSM Makassar meluapkan kekecewaan dan melempari benda keras berupa botol air mineral ke arah bangku pemain cadangan.

Hasil imbang yang diraih PSM membuat mereka harus turun ke peringkat dua klasemen dengan raihan 58 poin. Juku Eja kini tertinggal satu angka dari Persija yang memuncaki klasemen sementara Liga 1 2018.

Pada laga terakhir, PSM Makassar akan menjamu PSMS Medan di Stadion Andi Mattalata, Minggu (9/12/2018). Pada waktu yang bersamaan, Persija Jakarta akan menjamu Mitra Kukar.

Video Populer

Foto Populer