Sukses


Komentar Pelatih Semen Padang Setelah Gagal Menjuarai Liga 2

Bola.com, Cibinong - Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, menilai timnya sudah tampil baik ketika takluk 0-2 dari PSS Sleman pada laga final Liga 2, di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (4/12/2018).

Semen Padang kewalahan membendung serangan PSS sejak babak pertama. Akibatnya, Kabau Sirah tertinggal dua gol melalui aksi Cristian Gonzales pada menit ke-18, dan Rifal Lastori (22').

Syafrianto mengklaim sudah berusaha membuat Semen Padang bangkit. Namun, dewi fortuna belum berpihak karena berbagai kesempatan yang mereka dapat gagal berbuah positif hingga laga berakhir.

"Saya beryukur pertandingan ini berjalan dengan baik. Kedua tim menunjukan permainan bermutu. Meski kami kalah, kami jugga banyak mendapat peluang. Namun, kami tidak bisa mencetak gol," kata Syafrianto setelah pertandingan.

"Saya rasa permainan saling berimbang jika melihat jalan pertandingan. Pada babak kedua, kami cukup menekan pertahanan mereka. Namun, kami gagal mengonversi peluang-peluang itu menjadi gol," tutur Syafrianto.

Meski dikalahkan PSS pada partai puncak, Semen Padang tetap mendapat satu tiket promosi ke Liga 1 2019. Kedua tim itu ditemani oleh Kalteng Putra karena yang menang 2-0 atas Persita Tangerang pada laga perebutan tempat ketiga Liga 2.

Video Populer

Foto Populer