Sukses


Di Ambang Juara Liga 1 2018, Persija Enggan Sepelekan PSM

Jakarta - Persija Jakarta berpeluang menjadi juara Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Saat ini, Tim Macan Kemayoran masih memimpin puncak klasemen dengan 59 poin.

Mereka unggul satu poin dari PSM Makassar, rival utama, yang berada di posisi kedua. Artinya, kemenangan atas Mitra Kukar di laga terakhir, Minggu (9/12/2018), akan mengantarkan Persija Jakarta menjadi yang terbaik musim ini.

Bahkan, kalah atau pun imbang, Persija pun tetap akan juara. Asalkan, PSM juga mendapatkan hasil yang sama di laga lainnya, melawan PSMS Medan.

Menghadapi kondisi ini, kubu Persija Jakarta memilih tetap fokus. Mereka juga tak mau larut dalam euforia seusai kemenangan 2-1 atas Bali United, Senin (3/12).

"Bagi kami tentu ini yang kami inginkan. Dengan Bhayangkara FC melawan PSM berakhir imbang, peluang kami lebih besar untuk menjadi juara. Tetapi kami masih berkompetisi, masih ada satu laga lagi. Semua bisa terjadi," ujar manajer Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko.

Kini, yang terpenting, kata Adhi, bagaimana mereka memastikan kemenangan saat duel melawan Mitra. Sebab, di laga ini dipastikan akan sulit karena di sisi lain, Mitra juga butuh kemenangan untuk menghindar dari degradasi.

"Yang jelas kami harus bekerja keras. Kami harus mempersiapkan diri secara serius untuk laga menghadapi Mitra Kukar. Saya yakin pemain semangat menyongsong duel ini," ujar Adhi.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer