Sukses


Persija Tak Menaikkan Harga Tiket Laga Versus Mitra Kukar di SUGBK

Jakarta - Persija Jakarta bisa bernapas lega. Partai pamungkas Gojek Liga 1 bersama Bukalapak melawan Mitra Kukar digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (9/12/2018).

Untuk melawan Mitra Kukar, manajemen Persija pun tidak akan menaikan harga tiket. Itu berarti, harga tiket mengacu pada pertandingan terakhir tim ibu kota di SUGBK, yaitu melawan Persela Lamongan.

Saat menghadapi Persela, ada empat kategori tiket yang dijual. Pertama, VVIP dihargai sebesar Rp 250.000. Lalu, VIP seharga Rp 200.000.

Kemudian Kategori 1 dilepas dengan tarif Rp 120.000. Terakhir tiket khusus yang dibagikan ke Koordinator Wilayah (Korwil) The Jakmania yaitu seharga Rp 75.000.

"(Untuk harga tiket) tidak ada perubahan sama sekali," ujar COO Persija, Muhammad Rafil Perdana pada konferensi pers di Kantor Persija, Jakarta Selatan, Rabu (5/12).

Rafil menyatakan pihaknya masih belum tahu jumlah tiket yang dijual. Yang pasti, sesuai kapasitas SUGBK yang mencapai 76.127 tempat duduk.

"Jumlah kami sesuaikan dengan kapasitas maksimal stadion," imbuh Rafil.

Sebelumnya, Persija terancam tak bisa menggunakan SUGBK karena dipakai untuk agenda lain sehari jelang laga. Namun, manajemen, Pemprov DKI, dan The Jakmania ikut memperjuangkan Persija memakai SUGBK.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer