Sukses


Nilmaizar: Rasa Cinta Pemain Bisa Selamatkan PS Tira dari Degradasi

Bola.com, Cibinong - Pelatih PS Tira, Nilmaizar, takjub dengan penampilan pemainnya ketika mengalahkan PSMS Medan dengan skor 4-2 pada laga tunda pekan ke-25 Liga 1 2018 yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu malam (5/12/2018).

PS Tira meraih kemenangan berkat gol yang dicetak Aleksandar Rakic (52', 77', 80') dan Dimas Drajad (88'). Adapun gol PSMS dibukukan Rachmad Hidayat (84', 90').

Nilmaizar menyebut penampilan anak asuhnya itu tak terlepas dari rasa cinta pemain terhadap PS Tira. Hal itu dibuktikan setelah pemain bermain dengan hati karena termotivasi video dukungan dari keluarga masing-masing.

Nilmaizar berharap hal itu terulang ketika PS Tira menghadapi Borneo FC pada laga terakhir Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (9/12/2018). The Army butuh kemenangan demi bertahan di Liga 1 musim depan.

"Satu yang harus dilakukan pemain, mereka harus berjuang di sana demi cinta. Rasa cinta itu kekuatannya sangat luar biasa," kata Nilmaizar dalam jumpa pers seusai pertandingan.

"Seperti tadi kami memberikan video kepada pemain sebelum pertandingan. Ada orang tuanya Manahati dan juga Rakic dari Serbia. Mungkin motivasi itu karena cinta, kami berjuang di sini. Mudah-mudahan dengan kekuatan cinta itu bisa membayar kelelahan mereka," kata pelatih asal Sumatra Barat itu.

Kemenangan atas PSMS Medan sejatinya belum membuat PS Tira aman dari ancaman degradasi. Saat ini PS Tira menghuni peringkat ke-17 dengan raihan 39 poin.

Video Populer

Foto Populer