Sukses


Peter Butler Pastikan PSMS Tak Main Mata Melawan PSM

Bola.com, Cibinong - Pelatih PSMS Medan, Peter Butler, memprediksi laga pekan terakhir Gojek Liga 1 bersama Bukalapak (pekan ke-34) melawan PSM Makassar bakal berlangsung sengit. Meski demikian, Peter Butler menegaskan timnya tidak akan mengalah dari Juku Eja.

Laga yang akan berlangsung di Stadion Andi Mattalatta Matoangin itu sarat kepentingan untuk kedua tim. PSM butuh kemenangan demi menjaga asa untuk menjadi juara Liga 1 2018, sedangkan PSMS juga mengincar tiga poin untuk menghindari zona merah.

PSM saat ini tertinggal satu angka dari Persija Jakarta sebagai pemuncak klasemen sementara dengan raihan 59 poin. Adapun PSMS terjebak di dasar klasemen dengan koleksi 37 poin.

"Saya pelatih profesional. Kami tahu akan bermain di tempat yang sulit, namun tidak tahu situasi (kepemimpinan wasit) pada hari pertandingan nanti," kata Peter Butler dalam konferensi pers seusai pertandingan melawan PS Tira di Cibinong, Rabu (5/12/2018).

"Kami akan mempersiapkan pertandingan secara profesional. Saya berharap akan memberikan mereka pertandingan yang bagus," tegas pelatih berpaspor Inggris itu.

Andai mampu mengalahkan PSM, PSMS Medan pun belum sepenuhnya aman. Nasib Tim Ayam Kinantan masih harus bergantung pada hasil klub lain seperti Sriwijaya FC, Mitra Kukar, Perseru Serui, dan PS Tira.

Video Populer

Foto Populer