Sukses


Mengintip Trofi Baru Liga 1 yang diperebutkan Persija dan PSM

Bola.com, Jakarta - PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga 1 2018 secara resmi merilis penampakan trofi yang akan diperebutkan Persija Jakarta dan PSM Makassar musim ini.

Trofi Liga 1 2018 ini didominasi warna emas dan memiliki tinggi mencapai 49 cm. Adapun untuk lebarnya mencapai 23 cm. Trofi tersebut sangat berbeda dari yang diraih Bhayangkara FC musim lalu.

Dalam rilis yang diterima Bola.com, Jumat (7/12/2018), PT LIB menyebut desain trofi Liga 1 2018 ini terinspirasi dari kibaran bendera yang selalu mendampingi klub sata berlaga dalam kompetisi. Konsep umumnya, desain ini diharapkan bisa menularkan semangat dan rasa bangga para suporter kepada para pemain.

Ketatnya persaingan dalam perburuan gelar juara Liga 1 2018 yang saat ini diikuti Persija dan PSM membuat PT LIB menyediakan tiga trofi yang terdiri dari satu original dan dua replika.

Nantinya, dua trofi replika disiapkan pada pertandingan Persija Vs Mitra Kukar yang berlangsung di Stadion Utama Bung Karno (SUGBK) dan pertandingan PSM Makassar versus PSMS Medan di Stadion Andi Mattalata Mattoangin (Makassar), Minggu sore (9/12).

"Untuk yang trofi asli kami tempatkan di kantor Jakarta. Akan kami serahkan kepada tim juara pada momentum tertentu setelah pekan terakhir nantinya," kata COO PT LIB, Tigor Shalomboboy.

Persija Jakarta sejauh ini masih unggul dalam perburuan gelar Liga 1 2018 dengan memuncaki klasemen berkat raihan 59 poin. Adapun PSM Makassar mengintip di bawahnya dengan selisih satu angka.

Persija Juara, Jakmania Bikin Presenter Ini Terkejut

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer