Sukses


Rohit Chand Terkejut Masuk Nominasi Pemain Terbaik Liga 1 2018

Bola.com, Jakarta - Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand, terpilih menjadi satu dari tiga nomine pemain terbaik Liga 1 2018. Pemain asal Nepal itu mengaku terkejut bisa masuk deretan pemain yang memiliki kans sebagai yang terbaik pada musim ini.

Rohit jadi kandidat, bersaing dengan gelandang PSM Makassar, Wiljan Pluim, dan striker Persebaya Surabaya, David da Silva untuk memperebutkan gelar pemain terbaik Liga 1 2018.

Penampilan konsisten Rohit bersama Persija, baik sebagai gelandang maupun terkadang sebagai pemain bertahan, memang patut diacungi jempol.

Namun, pemain berusia 26 tahun tersebut ternyata tak menyangka namanya bisa masuk daftar kandidat pemain terbaik. Rohit bahkan mengaku tak terlintas dalam benaknya untuk menjadi pemain terbaik di Liga 1 2018.

"Banyak pemain bagus di Liga 1. Jadi, saya cukup kaget. Senang bisa masuk nominasi, sebuah penghormatan bagi saya. Calon lain pun bagus, semua mengetahui bagaimana cara mereka bermain," ujar Rohit Chand saat ditemui dalam sesi latihan Persija di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (7/12/2018).

"Sejujurnya saya tidak begitu optimistis bisa menjadi pemain terbaik pada musim ini. Jika saya bisa mendapatkan penghargaan tersebut, tentu akan bagus bagi saya. Jika tidak mendapatkannya pun, ya tidak ada masalah," lanjutnya.

Ketika sang pemain tak merasa begitu yakin bisa mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, justru merasa penghargaan itu sesuatu yang layak bagi pemain asuhannya itu.

Menurut Teco, kualitas yang sudah diperlihatkan Rohit Chand membuktikan pemain asal Nepal itu memang pantas menjadi yang terbaik.

"Dia sudah bekerja sangat keras dari tahun kemarin bersama saya. Sekarang mungkin orang-orang sudah melihat kualitasnya. Tahun ini dia bermain sangat bagus di beberapa posisi yang berbeda. Jika bisa mendapatkan penghargaan itu, tentu sangat layak baginya," ujar Teco perihal Rohit Chand.

Persija Juara, Jakmania Bikin Presenter Ini Terkejut

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer