Sukses


Masih Terbelit Kasus Hukum, Saddil Ramdani dalam Kondisi Normal

Bola.com, Lamongan - Pasca-kasus penganiayaan terhadap mantan kekasihnya, Anugrah Sekar Rukmi, beberapa waktu lalu, kini kehidupan winger Persela Lamongan, Saddil Ramdani, kembali normal.

Meski harus wajib lapor seminggu sekali ke Polres Lamongan, kondisi Saddil tidak ada yang berbeda dibandingkan sebelumnya. "Saddil saat ini memilih untuk tidak muncul dulu di media. Tetapi semuanya sudah kembali normal," terang Muji Santoso, Sekretaris Persela.

Secara psikis, saat ini Saddil sudah lebih nyaman. Sejak tampil lagi bersama Persela pada laga kontra Arema FC, 16 November lalu, ia juga sudah menjalani rutinitas seperti sebelumnya.

Musim depan, Saddil kemungkinan besar akan menetap di Persela. Sebab, ia salah satu pemain yang akan dipertahankan kendati sampai saat ini belum mendapat tawaran kontrak baru.

Saat dihubungi Bola.com via WhatsApp, Saddil tak merespons. Pemain 19 tahun itu hanya membacanya saja tanpa memberikan tanggapan apa pun mengenai kondisinya saat ini.

Aji Santoso memastikan Saddil dalam kondisi yang sangat bagus. Ia mengatakan, anak buahnya di Persela dan Asifa Malang ini tidak lagi terpengaruh dengan kasus itu.

"Masa depan Saddil Ramdani masih panjang. Dia tahu itu, dan akan menjadi lebih matang musim depan. Saya yakin, dia akan kembali bersinar dan mengambil lagi tempatnya di Timnas Indonesia," terang Aji.

Masa Depan E-Sports yang Menjanjikan di Indonesia

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer