Sukses


Persib Ditahan Barito Putera, Ezechiel Emosi dengan Jonathan Bauman

Bola.com, Gianyar - Pertandingan Persib Bandung kontra Barito Putera pada pekan terakhir Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu malam (8/12/2018), yang berakhir dengan skor imbang 3-3 diwarnai insiden memalukan yang melibatkan duet penyerang Maung Bandung, Ezechiel Ndouassel dan Jonathan Bauman.

Dalam satu momen, Ezechiel terlihat sengaja menyentuh kepala Bauman cukup keras dengan nada emosi.

Belum jelas apa yang terjadi, namun diduga Ezechiel kecewa terhadap Bauman lantaran tidak memberi umpan, padahal posisi pemain asal Chad itu berpeluang besar untuk menciptakan gol. Aksi Ezechiel tersebut tidak mendapat balasan dari Bauman.

Namun, kejadian itu diakui pelatih Persib, Mario Gomez, merupakan hal yang tidak bagus, apalagi terjadi dengan pemain dalam satu tim.

"Itu tidak bagus. Saya tahu itu dan saya tidak suka itu. Saya tidak suka pemain berkelahi dengan pemain lawan, apalagi berkelahi sama teman di dalam tim sendiri," ujar Gomez seusai pertandingan.

"Tapi, saya mengerti kondisi itu. Saya juga tahu mereka punya karakter untuk kerja keras bersama-sama," tambah pelatih berusia 61 tahun ini.

Di sisi lain, kegagalan meraup poin penuh membuat [Persib](3802564 "") terlempar dari tiga besar di klasemen Liga 1 2018. Persib kini berada di peringkat keempat, tergeser oleh Bhayangkara FC setelah the Guardians mengalahkan Bali United 2-0. Kemenangan pasukan Simon McMenemy tersebut sekaligus mengagalkan Maung Bandung finis di posisi Zona AFC.

Wajah Tegang Pemain Timnas Indonesia U-22 di Piala AFF 2019

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer