Sukses


Saksikan Live Streaming Liga 1: Arema Vs Sriwijaya FC

Bola.com, Jakarta - Laga sengit akan tersaji di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu sore (9/12/2018). Arema akan menjamu tim yang berjuang lepas dari degradasi, Sriwijaya FC. Keduanya tetap ngotot menang dengan misi yang berbeda.

Arema ingin mengakhiri musim ini dengan finis di lima besar dan memenuhi target 50 poin. Sementara Sriwijaya FC butuh kemenangan untuk memastikan diri lepas dari zona merah mengingat mereka saat ini ada di urutan ke-16 dengan nilai 39. 

Pelatih Arema, Milan Petrovic, memahami kondisi yang kini dialami calon lawannya karena nasib Sriwijaya hanya ditentukan dalam satu pertandingan terakhir.

"Saya memahami kondisi seperti itu. Mereka sudah berjuang selama satu musim, tapi nasibnya untuk bertahan ditentukan dalam pertandingan terakhir. Sebelumnya, saya harus meminta maaf karena Arema juga bakal ngotot menang untuk bisa di posisi yang lebih baik di akhir musim," kata pelatih asal Slovenia ini.

Milan menambahkan Arema sudah terbiasa menghadapi tim yang sedang terancam degradasi. Beberapa waktu lalu mereka sudah menghadapi PS Tira, PSMS Medan, dan yang lain.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Saksikan live streaming Arema Vs Sriwijaya FC melalui link ini.

Video Populer

Foto Populer