Sukses


The Jakmania Getarkan SUGBK

Bola.com, Jakarta - Momentum pertandingan terakhir Persija Jakarta dalam kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (9/12/2018) sore, menyajikan atmosfer yang luar biasa. SUGBK pun terasa bergetar ketika The Jakmania memberikan chant dukungan untuk Macan Kemayoran.

Persija Jakarta di ambang juara. Laga kontra Mitra Kukar di pekan terakhir Liga 1 2018 harus mereka menangi untuk bisa memastikan Macan Kemayoran sebagai yang terbaik pada musim ini.

Berada di ambang juara, Persija Jakarta mendapatkan dukungan luar biasa dari The Jakmania. Tak hanya tiket sebanyak 69 ribu lembar yang habis terjual, animo para pendukung ini sangat luar biasa hingga ke segala sudut tribune stadion, termasuk tribune VVIP maupun tribune media yang akhirnya dibuka oleh keamanan untuk para penonton, terutama mereka yang membawa anak-anak.

Begitu pertandingan dimulai, yel-yel penyemangat pun disuarakan oleh seluruh pendukung yang memadati SUGBK. Secara serempak seisi stadion melompat-lompat sambil menyanyikan lagu-lagu penyemangat. SUGBK pun bergetar karena puluhan ribu suporter yang begitu antusias memberikan dukungan untuk Persija.

Tak hanya melantunkan yel-yel penyemangat. Dari tribune utara hingga selatan, tampak sebuah koreo dari kertas yang dilakukan oleh The Jakmania. Koreo tersebut bertuliskan “Make it Eleven”, sebuah harapan agar Persija bisa meraih gelar juara ke-11 pada musim ini.

Persija Jakarta sampai laga terakhir di Liga 1 2018 masih bersaing ketat dengan PSM Makassar untuk menjadi yang terbaik di musim ini. Jika Persija berhasil menjadi juara, maka ini akan menjadi gelar juara ke-11 sejak era perserikatan yang diraih oleh Macan Kemayoran.

Video Populer

Foto Populer